Resek’s Blog

Just another WordPress.com weblog

Tukang nggame

Tukang nggame memberikan ispirasi untuk saya untuk mengiuti kontes tersebut yang memang sudah di berlangsung cukup ketaat dan juga memang untuk hadia nya hanya Rp1500.000 yang bisa menjadi rengking pertama, saya hanya mensuport teman saya kaena masih belum tau tetang seo itu apaan mudah mudahan saja teman saya bisa menang di dalam kontes tukang nggame.

kampanye dapai pemilu juga sanagt sulit sekali untuk bisa menjadi peringkat teratas yang mungkin memang banyak master yang mengikuti dalam kontes tersebut, tapi saya hanya anak newbie  dalam blogger yang nya mencari kesenangan di dunia bloger yang memang sangat seru sekali.

dari pada tangan ini nganggur untuk mencari kata kunci ya mending mensuport aja tukang nggame yang mungkin bisa menang atau kalau tapi itu sudah hal yang bisa untuk teman ku ini yang penting hajar bleh….

13/03/2009 - Posted by | Uncategorized

1 Komentar »

  1. yah moga menang deh😛

    http://reatheryan.co.cc

    Komentar oleh fatlouie | 30/03/2009 | Balas


Tinggalkan Balasan

