Resek’s Blog

Just another WordPress.com weblog

Foto chika bugil dan Artis bugil

Foto Chika bugil ini sekitar Artis bugil / telanjang yang sekarang uda tenar seperti halnya mandi bareng sara ashari dan rama ashari telanjang video mesum 3gp anak gersik  apa ya yang ada di benak mereka, apa yang dicari selama ini kenapa gitu-gitu saja, acaranya atau kebanyakan lihat film bokep atau maniak sex mereka.

kalau hanya gitu2 saja Indonesia jadi apa ?? bisa-bisa negara ini jadi sarang membuat film bokep blue dan foto-foto bugil telanjang.  wah..wah.. gawat ini negara kita.

Ini kritikan untuk membuat bokep dan foto. ini bukan seni tapi ini suda maksiat sebenarnya anda kan punya agama . dari pada anda membuat film bokep mending kamu membuat film atau foto-foto teknologi penemuan robot atau bisa juga teknologi anti nuklir. itu kan bermanfaat bagi negara kita jangan pikiran ngeres aja jadinya capek deh…

27/12/2008 - Posted by | Uncategorized

6 Komentar »

  1. kritik membangun :yang bener bro klo bikin artikel..video mesum 3gp [ palsu !!] linknya kok ke lagu2 indonesia???????[ ntar…aku mo ketawa dulu…kwkwkwkwkwkwkwkwkw !] di koreksi lagi tuh…..

    Komentar oleh r0ch4 | 03/01/2009 | Balas

  2. aku gak pengecut…nih webku, samperin ya :

    http://www.r0ch4.wordpress.com

    Komentar oleh r0ch4 | 03/01/2009 | Balas

  3. ah. ga mutu nih.

    Komentar oleh ninesouls | 05/01/2009 | Balas

  4. sarah azhari bugil

    Komentar oleh http://foto-sarah-azhari-bugil.blogspot.com/ | 09/01/2009 | Balas

  5. bokep ga pernah mati!
    suka-suka lw mw nulis apapun juga seenak jidat lw.
    gw ksitw aja klo yang namanya bokep itu ga pernah mati.
    jadi usaha lw ini sia-sia.
    daripada nulis beginian mendingan lw nulis cerpen kek, atw apa aja yang bisa dimasukin koran.

    Komentar oleh anton | 27/06/2009 | Balas

  6. bagussss…..tingkatkan terus….biar kita sama dengan amerika…..

    Komentar oleh epen | 20/05/2010 | Balas


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: