Resek’s Blog

Just another WordPress.com weblog

Julia perez telanjang di film hantu jamu gendong

julia perez  telanjang film hantu  jamu gendong  Jakarta – Julia Perez deg-degan karena sore ini  digelar konferensi pers film terbarunya Hantu Jamu Gendong. Apalagi di film jamu gendong  ini Jupe telanjang bulet di film jamu gendong . Nah lho….

Di film terbarunya yang bergenre horor ini, Jupe benar-benar telanjang bulet di film jamu gendong lho. Tak ada satu helai benang pun yang nempel di tubuh seksinya.

Siap menghadapi kecaman? “Ya, gue kan cuma kerja di film itu. Pokoknya gue kerja sebaik-baiknya,” kata Jupe ketika dihubungi via telepon.

Album  Kamasutra dicekal dari peredaran karena ada bonus kondom di dalamnya. Kini, ia tampil telanjang di film jamu gendong terbarunya. Namun ia menyanggah kalau apa yang dilakukannya ini untuk mencari sensasi. “Gue cuma ingin tampil total. Semua ini karena tuntutan akting,” ujar Cewek asli Betawi ini.

Jadi kalau mau lihat Jupe bugil, nonton saja film Hantu Jamu Gendong. Wah, jadi nggak sabar ingin nonton filmnya.

20/12/2008 - Posted by | Uncategorized

24 Komentar »

  1. julia peres memang hot body nya dan memeknya tembam atas bawah

    Komentar oleh ucok | 26/12/2008 | Balas

  2. julia mau gak isaap lolipop aq……………..

    Komentar oleh ucok | 26/12/2008 | Balas

  3. julia peres ngentot yukkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk

    Komentar oleh ucok | 26/12/2008 | Balas

  4. mantap mana julia perez atau FOTO SARAH AZHARI DAN RAHMA AZHARI UNCENSORED

    Komentar oleh ozant | 26/12/2008 | Balas

  5. Cantik Cantik… Penasaran dengan
    Foto Sarah-Rahma Tanpa sensor Klik disini

    Komentar oleh Value Software Engineering | 26/12/2008 | Balas

  6. ha julia perez telanjang ??
    ah gaK mungkin paling gak beneran khan??
    saya gak percaya deh!!!
    masa dia mau menjatuhkan nama baiknya..
    saya benar-benar gak percaya …

    Komentar oleh shella | 02/01/2009 | Balas

  7. pazti sexy banget bo

    Komentar oleh thedoctors | 03/01/2009 | Balas

  8. jupe kok payudara kamu besar

    mau ngak ngentot ma ku

    nanti ku bayar 2milyar

    tapi ada syaratnya mainya plan2 trus ngak pakai kondom

    kita mainnya di hotel bintang 5, ok jupe

    mpai jumpa

    Komentar oleh andi | 03/01/2009 | Balas

  9. jupe payudara kamu kok besar

    mau ngak ngentot ma ku

    hanya 2 malam di hotel bintang 5

    ku bayar 2 milyar.

    ahhhhhh udah ngak tahan JUPE

    Komentar oleh andi | 03/01/2009 | Balas

  10. JUPE MEMEK LHO KRING APA BASAH

    KALAU BASAH KE BANYAKAN MAKAN TIMU

    Komentar oleh andi | 03/01/2009 | Balas

  11. lebh lag donk jupe

    Komentar oleh sunar | 04/01/2009 | Balas

  12. aaahhhhhh….
    enak bgt badan lo jup..
    gw ktgihan ma lo..
    lg donkss..
    ahhh..
    emmmmmmmmmmmuacch…

    Komentar oleh n_aJiZtt | 05/01/2009 | Balas

  13. jupe mao ga payudara kamu di kempesin jelek kan gede bgt kya wewe gombel,,hehe ngomong2 kmu,asih prawan ngga? ntar ma ki odik dan kang itang d service

    Komentar oleh Sake | 05/01/2009 | Balas

  14. ia menyanggah kalau apa yang dilakukannya ini untuk mencari sensasi. “Gue cuma ingin tampil total. Semua ini karena tuntutan akting,” ujar Cewek asli Betawi ini.

    gila apa???
    enak banget cuma ngomong “tuntutan pekerjaan”
    bisa bebas ber-bugil ria!!
    jijayyyyyyyyyy…. >,<

    idih nih orang2 disini malah komen yang ga-ga lagi!!
    gw sbagai cewe jelas malu banget tao!!

    Komentar oleh ninesouls | 05/01/2009 | Balas

  15. gila jupe montok bnget

    Komentar oleh sutris | 05/01/2009 | Balas

  16. Rental / Sewa Mobil murah di Bali.
    Pilihan Beragam, Suzuky Katana, Karimun, Avanza, Xenia, APV, Kijang EFI, Inova.
    Hanya 120.000 / 24 jam (bisa Setir Sendiri)
    http://www.rentalmobilbali.com

    Komentar oleh Value Software Engineering | 15/01/2009 | Balas

  17. julia wajahmu cantik tapi otak mu kecil dan kelihatan lemot.Jadi klo bodoh banyak2 lah belajar sebelum kiamat

    Komentar oleh didith | 21/01/2009 | Balas

  18. wah emg gila bener

    Komentar oleh agung | 25/01/2009 | Balas

  19. Ehm….wat cmua yg comment, law g GJ bisa g?
    g sopan ma mbak Jupe_nya,,,
    ne kan tuntutan kerja

    Komentar oleh iza | 30/01/2009 | Balas

  20. HOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOTTTTTTTTTTTTTTTTTT BANGET BISA BUGIL????
    SUSUNYA BESAR
    UUUUUUUUEEENNNNNNNNNAAAAAAAAAAAAAKKKKK???????????///////////………………………………………………………….

    Komentar oleh rio | 07/03/2009 | Balas

  21. JULIA MEMEK KAMU GEDE BAGET DECH , AKU MAU GENTOT TU MA KAMU

    Komentar oleh ASEP | 06/10/2009 | Balas

  22. zuli aku ingin gentot ma kamu tolon dong aku gatahan lagi maukan ku cium memek kamu yang bau terasi itu

    Komentar oleh ASEP | 06/10/2009 | Balas

  23. zulia susu kamu gede bget dech , aku peras ya yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa ah ,ah ah enak bget deh

    Komentar oleh ASEP | 06/10/2009 | Balas

  24. DASAR JUPE KOCLOK BIN GENDENG ALIAS TOLOL,BILANG AJA MAU PAMER BULU JEMBUT PAKE ALASAN TUNTUTAN PEKERJAAN,ARANMU YO WONG NGGUNUNG PENGEN KONDANG WAE KOQ ENEK2 WAE TO JUP…HIKZ>>HIKZZ

    Komentar oleh wong ayu | 25/05/2010 | Balas


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: