Resek’s Blog

Just another WordPress.com weblog

Menteri Inggris Ingin Anak-anak Nge-game

Menteri Inggris – Orang tua sering paranoid jika buah hatinya bermain video game. Namun, seorang menteri Inggris justru menyarankan anak-anak untuk bermain video game, termasuk game brutal.

Tom Watson, nama menteri tersebut memiliki alasan tersendiri, mengapa dia menyarankan anak-anak bermain video game, termasuk bermain video game kekerasan. Menurutnya, melalui video game, anak-anak dapat memperoleh pelajaran berharga, daripada sekadar menonton televisi.

“Menurut saya, bermain video game adalah sesuatu yang baik. Saya lebih senang jika anak laki-laki saya bermain Wii daripada hanya pasif menonton televisi. Sebagian besar game bersifat mendidik, membuat kita berpikir, konsentrasi, menantang dan berubah,” papar Watson, seperti dikutip detikINET dari Softpedia, Selasa (16/12/2008).

Sebagai contoh, Watson mengungkapkan bahwa anak laki-lakinya yang berusia tiga tahun belajar berhitung dari sebuah game yang menggunakan karakter Teletubbies. Menteri Sekretaris Kabinet itu juga mencontohkan bahwa melalui game Runescape, anak dapat mengetahui proses membuat perungg.

Terserah si anda ingin anak anda seperti yang di anjurkan mentri Inggris atau tida.Karena menurut apa yang anda yakini aja .Karena baik buruknya anak adalah orang tuanya he…he…

16/12/2008 - Posted by | Uncategorized

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: