Resek’s Blog

Just another WordPress.com weblog

Cerita sex ABG di pacuan kuda pantai kenjeran

Cerita sex ABG di pacuan kuda pantai kenjeran begini ceritanya. Saat aq di kampus teman-teman menganjak aq untuk futsal di pantai kenjeran, teman aq bilang nanti kita bermain futsal sekitar jam 18.00 saya tunggu di sana saja, kata teman aku, aq bilang baikla sekitar jam 6 kan oke nanti aq meluncur he..he..,Aq sangat gembira sekali teman aku menganjak aq bermain futsal, karena permainan futsal sangat seru sekali.

Pada saat jam menunjuk angka 6 malam saya bersiap-siap berangkat meluncur di tekap. Sampai pintu gerbang pantai kenjeran saya di sapa sama teman aq dari belakang he…oya kata saya kita masuk bersamaan dan menyewa tempat futsal. Kita main-main dan enjoy menik mati permainan itu. Tidak terasa sudah habis waktu bermain sekitar jam 9 malam. saya dan teman saya, ambil motor dan menyalakan mesin.

Sampai di depan pacuan kuda tanpa sengaja saya melihat dua anak ABG lagi mesrah di antara kegelapan malan. Aq sama teman aq sepakat liat ABG lagi berduaan, mereka duduk di bawah rumput ilalang. Berciuman mesra. saya juga mendekati diam-diam tanpa mereka sadari. Kedua ABG ini dengan nikmatnya berciuman. Teman saya langsung merekam kejadian ini dengan PH nya.tangan si laki-laki ini beranjak berlahan-lahan memegang dadah pasangannya dengan meremas-remas payudarah lawanjenisnya,dan mencopot kancing baju dan  BH dan meraga payudarah perempuan ini.

Perempuan ABG ini juga merasa keasikan dengan desahan – desahan yang menggodah, lawan jenisnya.Tangan laki-laki ini yang satunya juga mulai beranjak,dan mencari target sasaran yang empuk di selubung rok celana dalam wanita ABG ini. desahan si perawan ini mulai terdengar keras hingga nafasnya terengah-engah dan rintihan membuat suasana menjadi hot. Sampai membuat mata melotot dan dedek bangun dari ranjangnya he..he…dan terjadilah perbuatan sensor yang dilakukan ABG tersebut, kamu bisa taukan apa yang dilakukan kedua ABG tersebut?? . Kelanjutanya bagaimana????  tolong ceritakan dengan pandangan kalian??? dengan keadaan seperti itu , kedua ABG ini akan melakukan apa ????

22/01/2009 - Posted by | Uncategorized

6 Komentar »

  1. Moral dan etika genersi yg bobrok,dpt menghancurkan martabat bangsa

    Komentar oleh Yana | 31/01/2009 | Balas

  2. mau g main sex sama aku !

    Komentar oleh zip | 29/03/2009 | Balas

    • kalo lo cewek ayo…..

      Komentar oleh kristan jeje | 02/02/2010 | Balas

  3. cih koq cuma sampe situ futsalnya gimana hayo?!!

    Komentar oleh ara | 25/05/2009 | Balas

  4. Ya pasti kentu

    Komentar oleh Kafi | 23/11/2009 | Balas

  5. jgn di ulangin cs dosa tauk….

    Komentar oleh andry | 15/12/2009 | Balas


Tinggalkan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

