Resek’s Blog

Just another WordPress.com weblog

ramalan jodoh menurut tanggal lahir dari embah joyoboyo

Ramalan jodoh 2009 menurut embah Joyoboyo saya ingin berikan kepada anda yang ingin sekali  di ramal dengan ramalan jodoh shio babi, shio anjing , shio kuda, shio kadal, shio monyet, shio tikus, shio naga, shio kerboh, shio kecoak, shio buaya darat karena di tahun 2009 ini ramalan shio sangat rancau he..he.. Dan saya berikan yang terbaik. ramalan jodoh menurut tanggal lahir kalau ingin liahat disini : Ramalan jodoh menurut tanggal lahir

07/01/2009 - Posted by | Uncategorized

23 Komentar »

  1. hiiiiiiiii
    w lg bingung nie ma jdoh w
    bntuin donk supaya w dpt jodoh yg bener2 ketaria
    w bgt???!!!!!!

    Komentar oleh caroline | 09/01/2009 | Balas

  2. hii…

    bantuin cri jodoh dong!

    Komentar oleh lifhyna | 11/01/2009 | Balas

  3. hhahagz,, anda lahir hari jumat kliwon ..
    anda tidak ccok kerja di air ..

    wKwkwkwkw ..

    Komentar oleh eNgga | 12/01/2009 | Balas

  4. ramalin ya saya….!!!
    saya sayang banget ma cwo saya
    tapi orang tua saya melarang saya pacaran
    malahan sempat ketika dia datang kerumah
    orang tua saya mengusirnya
    aduh gimana dong
    saya sayang banget sama cowo saya

    Komentar oleh reginnaa | 13/01/2009 | Balas

  5. hay toLong ramalin saya donk…

    Komentar oleh fitriani | 17/01/2009 | Balas

  6. hay,,,,

    cari’in aqU cO yg super perfect donks,,,!!!
    hwehehe,,,,

    Komentar oleh deasy | 17/01/2009 | Balas

  7. saya mau tau nasib dan jodoh saya

    Komentar oleh silvinia yundi | 17/01/2009 | Balas

  8. jodoh tuh pilihan….bisa kamu tolak bisa kmu terima…
    semua tergantung dari kamu, tapi jangan terlalu selektif, krena ga ada yang sempurna…

    Komentar oleh agnihito | 20/01/2009 | Balas

  9. ak mo tau jodoh ak tu seperti apa?
    lg2 klo pacaran suka ga d restui ortu, apa ak ini kurang pandai pilih co…??? Tolong yach!

    Komentar oleh Nora Novieta Afiyah | 23/01/2009 | Balas

  10. [...] ramalan jodoh menurut tanggal lahir dari embah joyoboyo Ramalan jodoh 2009 menurut embah Joyoboyo saya ingin berikan kepada anda yang ingin sekali  di ramal dengan ramalan […] [...]

    Ping balik oleh dewi persik » Halo dunia! | 24/01/2009 | Balas

  11. [...] ramalan jodoh menurut tanggal lahir dari embah joyoboyo Ramalan jodoh 2009 menurut embah Joyoboyo saya ingin berikan kepada anda yang ingin sekali  di ramal dengan ramalan […] [...]

    Ping balik oleh blog kopas » top post wp 24 jan | 24/01/2009 | Balas

  12. jodoh jodoh jodoh . . .cepet cepet cepet . .
    mau mau mau . . .

    Komentar oleh barong | 24/01/2009 | Balas

  13. mbah tlg ramalin apa aku bisa nikah ga di tahun ini……….? tlg yyy…..

    Komentar oleh yuni fitria dewi | 31/01/2009 | Balas

  14. mbah saya sama pacar saya jodoh ga? kalau jodoh bagaimana hidup kami setelah menikah?
    nama pacar saya andi haryanto,16 april 1982 dan saya dewi darmiyanti,13 juli 1990.
    mohon balasan secepatnya
    trims
    -dewi-

    Komentar oleh dewi darmiyanti | 31/01/2009 | Balas

  15. pacar saya sempat melamar saya tapi ditolak oleh ortu saya karena perbedaan keyakinan. padahal saya sayang banget sama dia dan rasanya ga bisa hidup tanpa dia. tolong dunx……..!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    Komentar oleh dewi darmiyanti | 31/01/2009 | Balas

  16. saya mau diramal,tapi dimana ya?aku bingung.aku cinta mati sama imah ni

    Komentar oleh roy mirza | 01/02/2009 | Balas

  17. Aq cew lhr23agsts89,aq skrg lg jomblo.dsmber kmrn pts.aq cm pgn tny,kpn aq dptin cow lg,yg cocok bt aq??slma in ga ad yg perfec dimt&ht’q..aq pgn pny cow yg bnr2 syg m aq,setia,pny sft tgg jwb(ga pngcut),trima aq ap adny,jentel&chakep tntuny.kira2aq bz ga dptin cow yg aq impikn?kpn aq pny cow lg?
    Thanxs

    Komentar oleh Irma handayani | 20/05/2009 | Balas

  18. Wah-wah-wah :-) a href=http://www.abhe03.co.cc/2009/08/rusli-zainal-sang-visioner.html>:-)

    Komentar oleh abh3s | 13/08/2009 | Balas

  19. Just try :

    Komentar oleh abh3s | 13/08/2009 | Balas

  20. Bantuin cari jodoh ya aq da pengen rasain yang namanya ngentot tu gimana ya rasanya pasti nikmat banget dulu ce da pernah dapet apanya mau enaknya aja?

    Komentar oleh Tika | 28/08/2009 | Balas

  21. saya mau diramal masalah pekerjaan dan jodoh kapan datang
    nama saya : mery, lahir : 14-agustus-1981 tolong ramal saya dong

    Komentar oleh mery | 12/11/2009 | Balas

  22. Saya cewe kelahiran 10 juni 1984,pengen diramal juga apakah saya co2k dengan cowo saya kelahiran 02 February 1982,yang saat ini kita jauh hubungannya dan apakah bisa awet sampai jodoh mempertemukan kita ya? Mohon di bantu,..? terima kasih.

    Komentar oleh Nita | 12/04/2010 | Balas

  23. Mbah Ramalin jodoh saya donk . Karier . Sama masa depan saya . Lahir 24 sept 1985 . Apakah saya berjodoh dgn nama utari yulianti lahir 12 juli 1988 .

    Komentar oleh Irawan | 20/03/2011 | Balas


Berikan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

