Resek’s Blog

Just another WordPress.com weblog

foto sara azhari dan rama azhari bugil telanjang bulet

Foto Sarah Azhari dan Rama Azhari bugil mungkin kata bugil buruk bisa saja pakai kata Foto Artis  indonesia bugil / telanjang bulat.untuk Sarah azhari dan Rama azhari telanjang he… siapa yang tidak  tau mereka. mereka artis indonesia yang melejit di blogger mania, di bahas tentang ketenaranya cewek terseksi 2009 dan juga ada namalagi yang tenar Julia perez bugil di film hantu jamu gendong.

Artis-artis sekarang ini sangat berani membuka aurat mereka sampai di pos foto sarah dan rama mandi bareng bugil lagi kita saja yang lihat aja sampai ngiler he..he. ke indahan tubuh sarah azhari dan rama azhari bugil membuat laki-laki berdiri semua ini bukan cerita sex atau bicara sex tentang sarah azhari dan rama azhari bugil telanjang bulat  di pondok bambu he..he..ada juga ayam kampus mau download kamu ha..ha..

Dari pada bicara panjang lebar tentang foto sara azhari dan rama azhari bugil / sara azhari dan rama azhari ngesex bareng di HP dan di video  he.. ngaco aja gosip itu dilarang nih foto rama azhari dan sara azhari yang beredar sekarang ini :

foto sara azhari dan rama azhari bugilfoto sara azhari dan rama azhari telanjang

25/12/2008 - Posted by | Uncategorized

82 Komentar »

  1. disaat popularitas menurun semua ikut menurun kocekpun menipis semua harus bertahan biaya hidup mahal apapun orang akan lakukan yang bisa bikin booh siapa tau ada sponsor yang bisa bikin kocek booh lagi ya broo

    Komentar oleh M.Sadeli | 26/12/2008 | Balas

  2. kirim aku foto zarah azhari mandi dong
    emang kiamat itu sudah dekat………..

    Komentar oleh wen | 26/12/2008 | Balas

  3. Biasa lah keluarga azhari emang ga pernah kapok melakukan hal-hal yang berbau kontroversial

    Komentar oleh bastian1906 | 26/12/2008 | Balas

  4. maklumlah keluarga azhari seperti ini karena kita semua tahu kalau mereka tidak punya tatakrama dalam bersikap di negara kita. tapi kasian juga sih sampe2 auratnya dl pamerkan

    Komentar oleh isal | 26/12/2008 | Balas

  5. wah hueboh &huebat kakak adik kepepet atau kurang banyak duitnya pampe foto buuigiel segala.mau dong.’gambarnya gak jelas’jangan2 pembokatnya

    Komentar oleh yoyo | 26/12/2008 | Balas

  6. Minta donk fotonya..
    Enak kali tempel di kamar mandi…

    Komentar oleh Hence | 26/12/2008 | Balas

  7. menurut saya foto kurang surrrrrrrrrrrrrrrrrr/kurang nampak memeknya &susu mu kurang besar

    Komentar oleh ucok | 26/12/2008 | Balas

  8. kok dak d bls sara ngentot yuk ku bayar nanti satu jam lima juta rupiah mau g .kta pakai gaya spanyol

    Komentar oleh ucok | 26/12/2008 | Balas

  9. kyak na rama&sarah azhari cuma mencari keuntungan semata untuk lebih eksis d dunia entertainment yg mulai redup…

    Komentar oleh ervan | 26/12/2008 | Balas

  10. astagfirullah

    Komentar oleh ezi | 26/12/2008 | Balas

  11. kok sensor sih
    yang ini ada foto sarah azhari UNCENSORED artikel

    Komentar oleh ozant | 26/12/2008 | Balas

  12. ckckckkckck
    mau kasi liat keseksian mereka ya

    Komentar oleh Mike | 26/12/2008 | Balas

  13. Cantik Cantik… Penasaran dengan
    Foto Sarah-Rahma Tanpa sensor Klik disini

    Komentar oleh Value Software Engineering | 26/12/2008 | Balas

  14. 11 12 memang kompak dalam hal kayak gitu…

    Komentar oleh Ardian | 26/12/2008 | Balas

  15. payah orang indonesia pada stres gara bbm naik kali ya tapi artis gk mungkin ….?trus kurang apa penasaran tanya aj ma wartawan kita pasti akn di beberkn jelas

    Komentar oleh mamah oneng | 27/12/2008 | Balas

  16. WAH……. kalu memang UUD PORNO GRAFI BRLAKU berarti.tu dua nyawa harus di proses.secara hukum sekarang ini,tapi kalau cuma di biarin wah nantinya bakal ada lagi buat foto bugillll ya kan pak

    Komentar oleh NERAKA | 27/12/2008 | Balas

  17. seksi emang tapi ……malu ah

    Komentar oleh omiyan | 27/12/2008 | Balas

  18. sebenarnya, apa sih yang mereka berdua inginkan. Popularitas atau iseng? Bener-bener gak masuk akal, tapi lumayan buat iseng-isengan… hahahaha.

    Komentar oleh xpropagandhix | 27/12/2008 | Balas

  19. ngg papa, itu biasa aja. paling juga sampe umur 40 ntar juga dah peot dan seluruh tubuhnya kudisan, karna perlihatkan tubuhnya pada semua orang. atau2 jangan2 tuh stempel dah berapa jari ya di tubuh mereka.

    Komentar oleh Souvenir-minang | 27/12/2008 | Balas

  20. aahhhhhhhh
    biasa aj kaleee….

    Komentar oleh efaristiani | 27/12/2008 | Balas

  21. kok mau ya bugil.. bersama sama dengan saudara sendiri nggak malu tuh..

    Komentar oleh Herry Devi | 27/12/2008 | Balas

  22. waduh………………hot banget bo………..???????pasti dh bnyak yang ngiler liatx……………..hehehe

    Komentar oleh tiwixebec | 27/12/2008 | Balas

  23. [...] foto sara azhari dan rama azhari bugil telanjang bulet [...]

    Ping balik oleh Aneh…! « AnakMudaIndonesia | 27/12/2008 | Balas

  24. Ya you know lah the Azhary family, om nya aja teroris…. ” Dr. Azhary”….hihihihi

    Komentar oleh b4dr41n | 27/12/2008 | Balas

  25. [...] foto sara azhari dan rama azhari bugil telanjang bulet [...]

    Ping balik oleh TULISAN TERATAS SEPUTAR WORDPRESS « world journal&my lifetime | 27/12/2008 | Balas

  26. Aneh aza apa semua keluarga Azhari semua nya begitu, selalu aza bikin heboh orang apalagi foto nya udah sampe ke Eropa
    gawat tuuch

    Komentar oleh sanusiahmad | 27/12/2008 | Balas

  27. Sebetulnya apa seh yang dicari mereka itu?

    Komentar oleh ichwanbinkusnan | 27/12/2008 | Balas

  28. barangnya udah amburadul..
    puarraaaaaa…ah

    Komentar oleh gokil | 27/12/2008 | Balas

  29. aneh2 aja…..

    Komentar oleh berantaskorupsi | 27/12/2008 | Balas

  30. ,,,”inila tandanya dunia mau kiamat” , tolong insafkan mereka !! ,,

    Komentar oleh i6syakban | 27/12/2008 | Balas

  31. aduhh kurang ketok… hikzz.. jangn dikaburin dunk.. kalo gnian saya paling doyan hehehhehe

    Komentar oleh chiko | 28/12/2008 | Balas

  32. [...] foto sara azhari dan rama azhari bugil telanjang bulet Foto Sarah Azhari dan Rama Azhari bugil mungkin kata bugil buruk bisa saja pakai kata Foto Artis  indonesia bugil / [...] [...]

    Ping balik oleh Top Posts « WordPress.com | 29/12/2008 | Balas

  33. menurut aku kq mank benar itu foto duo saudara azhari.tlg jgn disebar luaskan lewat internet lg karna kedua org tersebut gk tw sengaja ato org isenk mau mencelakai nama baek mereka.mereka jg bth makan seperti kita org2 yg kurang beruntung seperti mereka hanya seharian bs mendapat kan uang jutaan rupiak hanya mejeng di dpn kamera ato tv

    Komentar oleh pendy | 29/12/2008 | Balas

  34. kalo mereka bener2 melakukan na tlg sampaikan jgn membuat sensasi belaka ingat akan tuhan yg maha esa yg telah memberikan yg lbh dr kita.jgn dislh gunakan.indonesia sudah krisis ekonomi dan laen na jgn di tmbhan lg mslh krisis moral etika dan jgn mempersulit prilaku anak bangsa indonesia lg.contohi lh indonesia yg dl di kenal dgn negara beragama skrg indonesia terkenal dgn kriminalitas yg banyak bentuk na.malu di dgr negara tetangga yg lbh dl maju dan berkembang

    Komentar oleh pendy | 29/12/2008 | Balas

  35. indonesia sudah terkenal dgn nama kkn,teroris,poligami,kriminalitas jgn lg membuat moral2 dan etika anak bangsa ancur lg,bgn trus indonesia kapan bs jaya seperti negara tetangga indonesia bangga di beri nama negara hukum tp apa yg di dapatkan

    Komentar oleh pendy | 29/12/2008 | Balas

  36. waduuuuuuuhhh
    apaan tuuuch???
    ko’ g’ risih ce di sebar2in kayak gtu
    punya malu g’ ce???
    g’ malu ma nak ndr??
    pngen populer lagi yach??
    kyknya g’ gtu deh caranya

    Komentar oleh trio creweeett | 30/12/2008 | Balas

  37. Buset da ad az sensasi dr rama ashari n kakakny
    tp g ap2 bwt nmbh2in fto bugil di ngra q-ta y gag?”
    hee
    ho’o mgkn rama n sarah pngn populr lg yeah

    Komentar oleh DeNny | 30/12/2008 | Balas

  38. aduh cape’ deh,hari gini masih dicekokin mbakzara azhari,kiamaaaaat kiamaaat

    Komentar oleh smpn1utan | 30/12/2008 | Balas

  39. Brapaan Si…. Gencar banget marketingnya

    Komentar oleh motorkotor | 31/12/2008 | Balas

  40. Ya..biasalah.. Mereka cari sensasi disaat popularitas mereka sudah turun.. Banyak artis lain yg lebih oke (wajah & body-nya), tapi gak error spt mereka.

    Komentar oleh SAR*1718 | 01/01/2009 | Balas

  41. KENAPA DIRIBUTI SIH, EMANG KENAPA KALAU MEREKA TELANJANG?? JUSTRU MEREKALAH YANG MENIKMATI HIDUP JADI LEBIH HIDUP DAN MENGHIASINYA DENGAN KEINDAHAN.
    TINGGAL KITA SENDIRI YANG MENTERJEMAHKANNYA, MAKANYA PAKAI AKAL DAN MORAL DONK JANGAN SOK SUCI SEPERTI YTH. ANGGOTA DPR PADAHAL PENJILAT…

    Komentar oleh AKUI | 05/01/2009 | Balas

  42. MAKLUM AJA BRO…!!! HABIZZZ GAK ADA LG YG MO DIJUAL…!!! DAH TUA..GAK KEREN LAGI…SURUH aja gabung di film gangbang.com.! wk,,wk,,wk,,wkk

    Komentar oleh pabenk | 05/01/2009 | Balas

  43. Orang telanjang kok di urusin, suka-suka dia kok

    Komentar oleh ricky | 05/01/2009 | Balas

  44. WALA’A… BARU LIAT GITUAN AJA UDAH PADA GILA SMUA, PADAHAL DLM HATI PINGIN NI.. BANYAK TU YANG TELANJANG2 DI BALI N PAPUA KOK GAK ADA YG MENGUSIK… JGN SOK SUCI DEH., BAGUS TU SARANNYA PABENK GABUNG DI FILM GANGBANG.COM… BIAR SKALIAN KITA NONTON… ASYIK….

    Komentar oleh AKUI | 06/01/2009 | Balas

    • kamu pasti pengen juga nyobain yyyyyyyyyyyyyyyyy
      kan”””””””””””””””””””””’

      Komentar oleh sugi | 25/01/2010 | Balas

  45. seksi amat!!!
    mau dunk jadi swaminya
    hehe….

    Komentar oleh eko | 08/01/2009 | Balas

  46. aku jg mau jd swami cadangannya…. dijamin puas asli pedalaman papua

    Komentar oleh AKUI | 08/01/2009 | Balas

  47. aku jadi swami cadangan ke 3.aseli made in arab dijamin tu lobang makin maknyus..

    Komentar oleh Ahfur | 08/01/2009 | Balas

  48. kentot rame 2 aja

    Komentar oleh Tedy | 08/01/2009 | Balas

    • ngomong opo ae nggak penting

      Komentar oleh erik | 07/11/2009 | Balas

  49. rahma besik jangan foto mandi bareng tapi
    besok tu
    lo bikin

    VEDIO MASTRUBASI BARENG

    TU BIAR LO TU MAKIN TERKENALLLLLLLLLL

    Komentar oleh beni | 09/01/2009 | Balas

  50. mungkin moral wanita indonesia sudah hilang sekarang,
    pertanyaannya: kemana menteri peranan wanita indonesia??????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????

    Komentar oleh teguh | 12/01/2009 | Balas

  51. heeeee………..m

    Komentar oleh petualang | 12/01/2009 | Balas

  52. Rental / Sewa Mobil murah di Bali.
    Pilihan Beragam, Suzuky Katana, Karimun, Avanza, Xenia, APV, Kijan EFI, Inova.
    Hanya 120.000 / 24 jam (bisa Setir Sendiri)

    http://www.rentalmobilbali.com

    Komentar oleh Value Software Engineering | 15/01/2009 | Balas

  53. Wow, blog ini keren masuk Best of The Day (botd) wordpress. Ajarin donk caranya supaya bisa banyak pengunjungnya, maklum masih newbie :D

    salam kenal dari penggemar one piece

    Komentar oleh onepiece mania | 16/01/2009 | Balas

  54. hodoh gila!

    Komentar oleh nur amirah | 17/01/2009 | Balas

  55. memek lu bau

    Komentar oleh hidayatway ganteng | 17/01/2009 | Balas

  56. jadiii pengennnn onaniii nichhh lihattt Photonyaaa…………….

    Komentar oleh kren_dhez | 17/01/2009 | Balas

  57. saya sangat gpaen dengan sarah azhari ,itu mgkin krna dia tipe aku y,tapi usia ku skarang masih 23 namun aku pengen jd kwan kencan dia ,namun krna aku sk aj m dia yang dari bodi y dan fostur tubuh y .salam kencan aj dari t.zaki aceh

    Komentar oleh T.ZAKI ACEH | 20/01/2009 | Balas

  58. Bagi saya warga indonesia.tidak da koment…itu hak nya dia…mo bugil kek.mo nunging kek. up 2 u…karna warga indonesia dh pinter2 maen NET sekarang…bukan nya tabu lagi tuk yg fulgar kayak gitu…mbak saya ikutan dunk mandi nya….boleh….yach…..!!!!jadi ngeres nech bila di imut…..

    Komentar oleh Arka Mureno Pratama | 26/01/2009 | Balas

  59. Anak smp ja dah bisa kayak gitu….pa lagi jablai….
    gak da guna nya tuk ngebahas aib kita sendiri…bukan warga yang baek kita..klo buka aib orang..
    berdasrkan islam..tidak boleh membuka aib orang laen….hukum nya dosa…!!!

    Komentar oleh Arka Mureno Pratama | 26/01/2009 | Balas

  60. dia mau telanjang mau lungkir balik, gak ngefek tu buata aku

    Komentar oleh adiy | 27/01/2009 | Balas

  61. COBA TELANJANG LEBAIH BUGIL LAGI JANGAN DISAMARKAN DONG

    Komentar oleh RIZALDI | 30/01/2009 | Balas

  62. buat gue klu mau buat yg hoot tlong lebih jelas fotonya. rugi dong klu cuman segitu aja. bagi aku ga hoot bangat.

    Komentar oleh dadank | 30/01/2009 | Balas

  63. Udahlah ngapain ngurusin urusan oranglain…semua yang dilakukan manusia akan dipertanggungjawabkan oleh masing2 orang…mending ngurusin diri sendiri, intropeksi, kita dah lebih baik ga????

    Komentar oleh Etha | 31/01/2009 | Balas

  64. [...] foto sara azhari dan rama azhari bugil telanjang bulet [...]

    Ping balik oleh Aneh…! | 05/04/2009 | Balas

  65. mendingan kawin aja sama aku, dari pada jadi model porno

    Komentar oleh Aldi | 14/05/2009 | Balas

  66. biar aja dia pamer,kita seneng ngliatnya buat hiburan klo lagi pusing..gratis lagi…

    Komentar oleh gudhel | 14/05/2009 | Balas

  67. waw, hoot

    Komentar oleh alunk | 07/06/2009 | Balas

  68. itu c udah ga aneh lagi x buat mereka br2,,, coz mereka juga c yang ga bisa menghargai diri’y sendiri

    Komentar oleh shila | 13/06/2009 | Balas

    • kamu pai mikirin mereka ,,,,,,
      klo kamu sssama kgag kayyak mereka??????????????

      Komentar oleh sugi | 25/01/2010 | Balas

  69. sarah & rahma mau salah satu dr kalian main sama g…dihotel!!!

    Komentar oleh Dj_Boy | 15/06/2009 | Balas

  70. perkembangan beritanya tolong lah diperluas jan cmn itu” ja!!!!!!!!! Thanks

    Komentar oleh rudy | 17/09/2009 | Balas

  71. Y ampyun insaf. . . . . . . . Lah kalian2

    Komentar oleh Si cu. ,.... . . . . . . . Antiek | 20/10/2009 | Balas

  72. Keluarga ashari gak kapok ya…dah pada tua aja tp..gue jg dikasich mau tuhhhhhh

    Komentar oleh Rio pocari | 24/10/2009 | Balas

  73. ADU PAKE ACRA DI BUREMIN LG CBA GA DI BREMIN PSTI SRU

    Komentar oleh tiara amelia | 29/12/2009 | Balas

  74. waktu to q kok kgag dij-kasi lihat…………….

    q kan pengen lihat tetk kalian yang besar2 to
    q minta sekali ja nyobain tetek kalian…………

    Komentar oleh sugi | 25/01/2010 | Balas

  75. aq boleh nyobain kgag tetk kalian………..??????????

    Komentar oleh sugi | 25/01/2010 | Balas

  76. bahenol banget kakak dan adik

    Komentar oleh rey | 31/03/2010 | Balas

  77. q mau mesum ma rama n sarah udah g kuat nahan

    Komentar oleh jemblong | 09/04/2010 | Balas

  78. oh…no..expresinya mana…

    Komentar oleh epen | 20/05/2010 | Balas

  79. foto.nna qurrang sekkksiiiii ………

    Komentar oleh VIONA | 05/06/2010 | Balas


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: